1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two
3 / 3
Caption Three

Senin, 13 Februari 2012

cara membuat tema blogspot sendiri

sekian lama tidak nulis postingan baru akhirnya bisa posting lagi :D
kali ini saya akan menjelaskan bagaimana kita bisa membuat tema blog sendiri.. cara ini bisa dikatakan sangat mudah, bahkan untuk anda yang tidak mengerti bahasa pemrograman html, dikarenakan kita akan membuat tema blog menggunakan sebuah software yang brenama artisteer..

langsung saja.. untuk membuat tema blog sendiri, kita download terlebih dahulu sofware artisteer itu terlebih dahulu.. di sini saya menggunakan artisteer v.3.0.0.3296 dan anda dapat mendownloadnya disini

oh iya, jangan lupa mematikan antivirus yang ada pada komputer anda dikarenakan keygen untuk artisteer akan dibaca sebagai virus..

setelah di download, install dulu lahhh :D
setelah diinstall, copy keygen.exe di tempat anda menginstall artisteer tersebut. (misalnya di c:/program files/artisteer)
jalankan artisteer anda, lalu klik keygen tersebut, jadikan artisteer anda agar tidak trial lagi..

setelah proses di atas selesai, langkah selanjutnya adalah membuat desain tema blog yang kita inginkan.. berikut contoh gambar desain pada blog..



untuk desain blogya saya rasa anda bisa mencobanya sendiri. oh iya jika desain anda ingin dipasang di blog, upload terlebih dahulu lewat freetempalte blogger upload di bagiian paling atas artisteer.. sampai disini dahulu posingan saya..

selamat mencoba ^-^

1 komentar:

agen obat jelly gamat mengatakan...

info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak